Tips Travel Wifi Jepang Praktis dan Murah
Gunung Fuji Jepang

Tips Travel Wifi Jepang Praktis dan Murah

Sewa Wifi Portable
Wifi Portable

              Tau dong kalau Travel wifi sudah menjadi sebuah trend baru yang berkembang beberapa tahun terakhir salah satunya Travel wifi Jepang untuk menggantikan Peran SIM card. SIM card dianggap harganya terlalu mahal. SIM card harus dipasang sendiri-sendiri di setiap HP. Belum lagi resiko roaming sinyal jika berpindah ke Negara-negara lain karena batas negara. Travel wifi Jepang menjadi solusi yang paling murah dan ringan nih buat kamu sebagai seorang traveller.

              Menurut Anekatempatwisata.com , Travel wifi Jepang ini bisa menjadi sebuah solusi mudah untuk para traveller Jepang. Tidak Cuma bisa dipakai bersama-sama dan lebih hemat. Berbeda dengan SIM card yang bisa kamu pakai sendiri-sendiri dan biaya totalnya jadi lebih mahal. Selain itu, travel wifi ini juga bisa dengan mudah kamu bawa kemana-mana selama kamu travelling di Jepang. So, akan jauh lebih menguntungkan daripada beli SIM card di Jepang.

Gunung Fuji Jepang
Gunung Fuji Jepang

Baca juga : 10 Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Skyroam sebagai salah satu penyedi jasa rental travel wifi Jepang membuat akses internet makin mudah dijangkau ketika kita pergi ke Jepang. Di sini kita akan membandingkan harga beli SIM card di Jepang dibandingkan dengan harga rental travel wifi Jepang di Skyroam. Kamu bisa membandingkan mana yang lebih murah dan menguntungkan. Kamu bisa mempertimbangkan dari berbagai sisi. Mulai dari kualitas sinyal, roaming tidaknya sinyal internet, kuota, dan pastinya harga.

              Sebagai contoh, kamu bisa membeli SIM card di Jepang dengan harga beragam. Namun, rata-rata untuk traveller, SIM card yang digunakan biasanya dijual dengan harga rata-rata 7000 Yen atau sekitar Rp 900.000. Harga yang cukup mahal mengingat kurs Rupiah di bawah Yen. Kamu bisa menggunakan SIM card Jepang dengan merk NTT Docomo, Softbank, dan AU. Rata-rata mendapatkan kuota internet 4 GB. Harga yang cukup mahal pasti membuat kamu pasti berpikir lagi jika kamu ingin membeli Sim card di Jepang. Jika kamu berombongan sebanyak 5 orang, maka kamu harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Total uang yang harus kamu keluarkan bisa sekitar Rp 4.500.000 sendiri. Hal ini tentu menjadi pertimbangan bagi kamu dan rombongan sebelum kamu berangkat. Jika dibandingkan dengan rental travel wifi Jepang, tentu harganya menjadi lebih murah.

Baca juga : Rencana liburan ke Jepang ? Cek Hari libur dan tangggal merahnya

              Harga rental travel wifi Jepang di Skyroam adalah berkisar Rp 60.000/device/hari. Kalau kamu pergi selama 5 hari saja, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp 300.000. Hal ini tentu sangat jauh di bawah harga beli SIM card di Jepang yang membuat kamu mengeluarkan lebih banyak uang dan tentu akan mengurangi biaya untuk membeli berbagai kebutuhan selama berada di Jepang. Lagipula, kamu bisa mendapatkan kuota unlimited yang tentu membuat kamu bisa semakin nyaman berinternet di Jepang.

4
Sewa Wifi Jepang

              Jaringan yang kuat yang dimiliki Skyroam juga didukung dengan tidak roamingnya jaringan internet Skyroam. Sinyal yang kuat juga menjangkau pedesaan-pedesaan kecil di Jepang. Kalau kamu datang ke desa-desa kecil dan terpencil di Jepang, tidak perlu khawatir. Kamu tetap bisa mengakses internet karena jaringan internet Skyroam tetap stabil dan kuat.

              Berbeda dengan SIM card, travel wifi Skyroam juga bisa berfungsi sebagai powerbank dadakan. Travel wifi Skyroam bisa menjadi sumber listrik dadakan bagi HP kamu jika HP kamu mati dan tidak membawa charger HP. Travel wifi Skyroam bisa tahan sampai 15 jam jika sudah diisi full. Jika kamu gunakan untuk charge HP juga, travel wifi Skyroam bisa bertahan sampai 12 jam. Hal ini tentu bisa menjadi penolong kamu di saat darurat dan sedang tidak membawa charger HP saat kamu travelling ke Jepang.

Baca juga : Tips Mencari Tiket Pesawat Murah ke Jepang

              Travel wifi Jepang Skyroam mampu menghubungkan kamu dan orang-orang tercinta kamu walaupun kamu sedang travelling ke Jepang. Kamu tetap bisa chat dan telepon dengan orang-orang tercintamu di Indonesia sehingga kamu tidak usah takut kehilangan kontak dengan keluargamu di Indonesia. Sinyal travel wifi Jepang dari Skyroam sangat memadai dan bisa diandalkan dimana saja walaupun kamu berada di pelosok Jepang sekalipun.

              Jika kamu akan berangkat ke Jepang, kamu bisa booking travel wifinya di www.skyroamwifi.id. Kamu bisa memilih paket Japan Unlimited 4G untuk paket travel wifi Jepang. Kamu bisa mengambil travel wifi Jepang Skyroam di Bandara Soekarno Hatta sehingga memudahkan kamu untuk mengambilnya. Kamu tidak perlu repot-repot datang ke kantor kami untuk mengambil travel wifi atau mengembalikan travel wifi Jepang yang kamu sewa. Stand Skyroam berada di Circle K Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta dan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.

download
Wifi Travel

              Setelah booking, kamu bisa konfirmasikan ke CS atau email Skyroam untuk pengambilan di Terminal 2 atau Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. Kamu tetap bisa memesan travel wifi Jepang hingga last minute booking karena staf counter Skyroam berada di Bandara Soekarno-Hatta selama 24 jam. Jadi kamu tidak usah khawatir jam berapa pun kamu akan mengambil atau mengembalikan travel wifi Jepang Skyroam ini.

              Selamat liburan dan selamat berinternet ria di Jepang ya !

Baca juga : 11 Tempat wisata terbaik Indonesia! Gak kalah dengan luar negeri

Join the discussion

AnekaTempatWisata.com

Platform wisata dan komunitas dengan beragam tips liburan, kuliner, oleh-oleh, tour & promo, dan liburan gratis. Subscribe & Like agar kamu terupdate. Enjoy life!

Follow Instagram