Omnia Bali, Club Eksklusif di Bali yang Bikin Betah

Omnia Bali, Club Eksklusif di Bali yang Bikin Betah

Jika kamu ingin menikmati liburan mewah di Bali sambil berfoto dan menikmati panorama pantai yang indah, kamu bisa datang ke Omnia Bali Day Club. Omnia Bali merupakan sebuah day club yang berdiri pada awal Februari 2018 dan disponsori oleh Goup Hakkasan yang berpusat di Las Vegas, Nevada.

Di Bali sendiri, day club yang satu ini merupakan day club pertama yang berdiri dengan konsep arsitektur rancangan WOHA Singapore and New York’s Rockwell. Day club ini dibangun diatas tebing kapur Uluwatu dan menjadi tempat terbaik menikmati alam Bali dengan pantai biru yang penuh pesona.

Kamu yang ingin menikmati suasana Bali dengan eksklusif wajib banget datang ke day club ini. Tertarik berkunjung ke Omnia Bali Day Club dan menikmati suasana eksklusif yang disediakan? Simak reviewnya dulu berikut ini ya sobat!

Review Omnia Bali Day Club

Omnia Bali

Alamat : Jl. Belimbing Sari, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali
Map : Klik disini
Jam buka : Buka pukul 11.00 sampai 19.00 WITA
Harga tiket masuk : Rp 200.000,00 – Rp 300.000,00

Sebagai salah satu tempat terbaik untuk liburan mewah, liburan di Omnia Day Club memang sangat mengesankan. Berbagai keseruan akan kamu temukan.

Omnia Day Club setiap harinya beroperasi sejak pukul 11.00 – 19.00 WIB. Disana kamu akan menemukan sebuah restoran yang buka sampai dengan pukul 23.00 WIB yaitu restoran Sake no Hana. Akan tetapi harga menu di restoran tersebut cukup mahal. Jadi kalau mau makan atau minum di restoran Sake no Hana kamu wajib untuk cek dulu harganya.

BACA JUGA: 19 Tempat Wisata Paling Trending di Indonesia Tahun Ini

Contohnya untuk menu Mojito dan Cocktails diberi harga sebesar Rp 170.000,00 per gelas. Ada juga makanan yang dibanderol dengan harga 300 ribu rupiah untuk dua orang. Oh ya, kalau kamu berniat datang ke Omnia Bali, kamu harus siapkan biaya untuk tiket masuknya.

Harga tiket normal di weekday dibanderol sebesar 200 ribu rupiah, sementara harga tiket normal untuk weekend dibanderol sebesar 300 ribu rupiah. Jika kamu ingin datang pada special occasion, ketika ada acara dan juga bintang tamu maka harga tiket yang kamu harus bayarkan melonjak naik di kisaran 675 ribu rupiah sampai dengan 1,2 juta rupiah.

Omnia Bali

Lantas seperti apa sebenarnya cara yang bisa dilakukan dalam pemesanan tiket masuk ke Omnia Bali?

Mengenai tata cara pemesanan tiketnya, kamu tidak hanya dapat memesan tiket secara langsung ketika datang ke Omnia Bali. Kamu juga bisa memesan tiketnya secara online. Untuk pemesanan tiket secara online bisa kamu lakukan di website ww.omiaclubs.com secara langsung. Jika kamu melakukan pemesanan tiket secara online dan beruntung, maka kamu bisa ikut party yang diadakan dengan penampilan beberapa DJ hits yang diundang.

Oh ya, untuk menuju ke Omnia Day Club, kamu bisa berkendara dengan menggunakan mobil pribadi. Jika memang kamu adalah seorang pendatang yang tidak membawa mobil pribadi, kamu bisa sewa mobil untuk berkunjung ke Omnia Bali.

BACA JUGA : 12 Tips Rahasia Berburu Tiket Pesawat Murah Untuk Liburanmu

Kamu perlu tahu bahwa taksi atau kendaraan umum apapun tidak dapat menjangkau lokasi ini karena akses masuk ke Omnia Bali yang sangat terbatas. Karena itu membawa mobil pribadi buat kamu yang berdomisili di Bali atau menyewa mobil sangat dianjurkan agar kamu bisa masuk ke sini dengan nyaman dan tanpa hambatan.

Daya Tarik Omnia Day Club Bali

Omnia Bali

Bagi kamu yang belum pernah datang berkunjung ke Omnia Bali sebelumnya, kamu harus tahu bahwa Omnia Bali merupakan suatu day club yang punya berbagai macam daya tarik didalamnya. Pastinya kamu akan dibuat nyaman dan merasa sangat terpanah dengan semua daya tarik yang diberikan.

View yang sangat luar biasa mewah, indah dan keren akan kamu dapatkan. Rugi banget deh kalau kamu ingin mendapatkan suasana mewah di Bali kalau tidak mampir di Omnia Bali.

Ngomong – ngomong soal daya tarik, daya tarik yang dimiliki oleh Omnia Bali diantaranya adalah main bar, pool bar dan cube bar. Omnia Bali hadir dengan konsep terbuka yang menyajikan pesona pemkamungan laut yang sangat indah. Dengan pesona keindahan yang ditawarkan tersebut menjadikan Omnia Bali selalu ramai dengan kunjungan wisatawan baik ketika weekend tiba atau di hari libur nasional.

Oh iya, mumpung kamu lagi liburan di Bali, jangan lupa ya buat cobain juga 17 Makanan Khas Bali Paling Enak dan Unik Untuk Dicoba

Ketika kamu datang ke Omnia, sun bed yang disediakan tersedia di area kolam renang dan disiapkan bagi setiap pengunjung yang memang ingin rebahan sembari memanjakan mata untuk menikmati keindahan sunset Bali yang sangat khas.

Ketika matahari terbenam, wisatawan pun akan disuguhkan dengan pemkamungan kubus perak yang berkilauan. Kubus perak yang berkilauan tersebut seringkali menjadi background foto orang – orang dan dikenal dengan sebutan Cube Bar.

Bagi Anda yang liburan di Bali juga bisa datang ke beberapa tempat wisata lain yang ada disana, Baca : 33 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Di Omnia Bali juga terdapat suatu lounge casual yang hadir untuk bisa dimanfaatkan sebagai tempat ngobrol atau chit chat bersama keluarga atau rekan yang sama – sama datang ke Omnia Bali. Di samping lounge pun, terdapat suatu restoran bernama Sake no Hana yang merupakan suatu restoran bernuansa Jepang modern.

Restoran tersebut mengusung konsep restoran elegan yang hadir dilengkapi dengan pesona pemkamungan Samudera Hindia yang bisa dilihat secara langsung bahkan melalui area pinggir restoran.

Juga terdapat sebuah bungalow eksklusif yang dilengkapi sebuah private pool dan Cabanas VIP untuk menawarkan fasilitas mewah dan elok yang sangat cocok untuk digunakan mengambil foto instagramable dengan konsep kekinian yang dihadirkan.

Omnia Bali

Tempat ini pun dapat menjadi suatu tempat untuk hunting foto oleh fotografer karena selain banyaknya spot foto yang keren, juga terdapat day club yang terlihat seperti mengambang di pinggiran Pantai Uluwatu.

Hotel Dekat Omnia Bali Day Club

Jika kamu berasal dari luar kota dan mencari tempat terbaik bermalam di Bali, ada beberapa hotel dekat Omnia Bali Day Club yang bisa kamu jadikan sebagai tempat bermalam. Beberapa pilihan hotel dekat Omnia Day Club yang dapat menjadi tempat bermalam kamu diantaranya :

Hideway Villas Bali

Alila Villas Uluwatu

Ungasan Cliff Resort

Karma Okamura

Banyan Tree Ungasan

Omnia Bali

Kamu akan merasakan pengalaman bermalam yang menyenangkan dan tidak ada duanya di salah satu hotel tersebut. Fasilitas dan akomodasi hotel, pelayanan pegawai hotel dan arsitektur yang berkelas akan membuat kamu merasa semakin betah bermalam di hotel tersebut.

Harga untuk bermalam di salah satu hotel dekat Omnia tersebut tentu sangat beragam. Bagi Kamu yang liburan di hotel dekat Omnia dan membawa keluarga, kamu bisa menyewa vila dengan beberapa kamar yang dibanderol mulai harga 5 juta rupiah per vila.

Namun jika kamu liburan sendiri, Kamu bisa menyewa hotel dekat Omnia Bali yang dibanderol dengan harga per kamar sebesar 350 ribu rupiah semalam. Pilih saja hotel mana yang sesuai dengan kebutuhan Kamu.

Buat kamu yang ingin nongkrong mewah di Omnia Bali, datang saja langsung kesana dan dapatkan suasana eksklusifnya. Jadikan liburan kamu menyenangkan dan eksklusif di Bali dengan nongkrong mewah di Omnia. Dan mungkin kamu mau belanja oleh-oleh di Bali juga, bisa cek juga daftar 10 Oleh-oleh Khas Bali yang Paling Terkenal

Happy weekend dan stay healthy ya!

Join the discussion

Instagram @Atwisata

Destinasi Populer

Jakarta Bogor Bandung Makassar

BaliYogyaSoloSemarangCirebonGunungPantaiAir TerjunMuseum

Kalau kamu masih bingung mau kemana, yuk cek kepribadian travelmu di : ATW Travel Quiz

AnekaTempatWisata.com

Platform wisata dan komunitas dengan beragam tips liburan, kuliner, oleh-oleh, tour & promo, dan liburan gratis. Enjoy life!