Search results for:

Pantjoran Chinatown PIK (kompas)

Pantjoran Chinatown PIK, Pusat Kuliner China di Jakarta

Pantjoran Chinatown PIK atau yang juga sering dikenal dengan Pantjoran PIK adalah pusat kuliner khas Tiongkok yang bisa kamu temukan di PIK (Pantai Indah Kapuk). Beragam jajanan sampai dengan menu makanan mengenyangkan semuanya bisa kamu temukan di...

Magic Journey - Malang Night Paradise (sendiherlambang)

Itinerary Malang Hits Kekinian 3 Hari 2 Malam

Itinerary Malang Hits Kekinian 3 Hari 2 Malam – Malang adalah “Bandung”-nya Jawa Timur. Kadang ada beberapa orang juga ngasih julukan buat Malang sebagai Paris Van East Java. Kayak di Bandung, Malang menjadi salah satu tujuan...

Grafika Cikole

Grafika Cikole, Wisata Alam di Lembang Bandung

Grafika Cikole merupakan sebuah wisata alam di Lembang Bandung yang terletak di dataran tinggi sehingga menyebabkan suasananya menjadi sejuk. Tempat wisata di Bandung ini awalnya hanya berupa penginapan saja. Akan tetapi lama kelamaan berubah...

Titik Nol Kilometer (alodiatour)

Malioboro Jogja, Daya Tarik Utama Kota Jogja

Bagi orang awam, mungkin Malioboro Jogja terkesan hanya sebagai jalan biasa yang terbentang dari Tugu Jogja sampai di perempatan kantor pos Jogja. Akan tetapi sebenarnya Malioboro adalah suatu kawasan yang lebih dari itu. Banyak hal istimewa yang...

HeHa Sky View (camerawisata)

9 Wisata di Jogja Terbaru Untuk Anak Muda

Bukan hanya Pantai Parangtritis, Candi Borobudur atau pun Malioboro saja yang baik dijadikan tujuan wisata ketika jalan – jalan di Jogja. Sekarang, semakin banyak tempat wisata di Jogja yang harus masuk itinerary liburan kalau ke Jogja...

Sea Life Bangkok Ocean World (shutterstock)

9 Tempat Wisata Bangkok Terbaru

Salah satu kota di Thailand yang sangat identik dengan budaya, arsitektur, tata kota dan kuliner khasnya adalah Bangkok. Banyak lho tempat wisata Bangkok terbaru yang membuat perjalanan kamu di sana semakin menarik dan tak terlupakan. Jika kamu...

Mercusuar Cafe (mercusuarcafe)

Liburan Hits – Itinerary Bandung 4 Hari 3 Malam

Bagi kalian yang punya rencana ke Bandung tapi bingung mau ke mana karena saking banyaknya tempat baru, pas banget nih. Di sini gw bakal bagiin itinerary Bandung dengan tempat-tempat hits rekomendasi dari gw. Apabila kalian punya rencana ke area...

Pantai Suluban (phinemo)

Itinerary Bali – Liburan Seru 4 Hari 3 Malam

Bagi kamu yang kepengen pergi ke Bali, atau bahkan udah beli tiket ke Bali tapi masih belom tahu mau ke mana aja, udah bener banget untuk kepoin halaman ini. Karena di itinerary Bali ini gw akan bagiin rekomendasi ke tempat-tempat yang menurut gw...

Destinasi Populer

Jakarta Bogor Bandung Makassar

BaliYogyaSoloSemarangCirebonGunungPantaiAir TerjunMuseum

Atau kalau masih bingung mau kemana, cek kepribadian travelmu di : ATW Travel Quiz

Follow IG @atwisata

AnekaTempatWisata.com

Platform wisata & komunitas dengan beragam tips liburan, kuliner, oleh-oleh, tour & promo. Enjoy life!