20 Aplikasi Traveling yang Wajib Ada di HP Traveler
17+ Aplikasi Traveling yang Wajib Ada di Traveler, Download Sekarang Juga!

20 Aplikasi Traveling yang Wajib Ada di HP Traveler

Buat kamu pecandu traveling wajib banget nih agar ponsel kamu dilengkapi dengan aplikasi – aplikasi traveling. Nah, dengan adanya aplikasi traveling itu pastinya kebutuhan traveling kamu akan terpenuhi. Kamu bisa lebih nyaman untuk mencari destinasi wisata yang tepat, mencari hotel yang tepat untuk menunjang liburan kamu, dan pastinya nggak tersesat deh.

Nah, lantas apa sajakah kira – kira aplikasi traveling yang wajib dimiliki oleh pecandu traveling? Disini kami akan bagikan ulasan selengkapnya untuk kamu sobat traveler!

Dijamin dengan aplikasi traveling ini, liburan kamu akan jauh lebih menyenangkan dan terencana. So, langsung cek daftar aplikasi traveling berikut dan buat kamu yang masih belum punya wajib banget download aplikasinya sekarang juga!

Daftar Aplikasi Traveling yang Wajib Dimiliki Traveler

1. Aplikasi Traveling Map – Google Maps

Nama aplikasi : Google Maps
Fungsi : Untuk memberikan informasi tentang arah, jalan, rute, kondisi lalu lintas, informasi tempat dan informasi lainnya.
Platform : Android dan iOs
Harga : Gratis

Aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk para traveler khususnya buat kamu yang berniat untuk melakukan perjalanan solo traveling adalah Google Maps. Melalui aplikasi ini kamu dapat menerima berbagai macam informasi yang dibutuhkan sehubungan dengan rute, informasi tempat, kondisi lalu lintas, peta jalan dan sebagainya.

Google Maps dapat diakses baik menggunakan kendaraan umum, kendaraan pribadi atau berjalan kaki. Di balik aplikasi navigasi ini, terdapat berbagai macam fitur menguntungkan yang kamu dapat manfaatkan.

Adapun beberapa fitur menguntungkan di balik Google Maps yang dapat dimanfaatkan diantaranya :

Dapat digunakan melihat lokasi secara real time

Fitur yang satu ini cocok banget nih digunakan buat kamu yang curiga dengan pasangan. Kalau ingin tahu pasangan selingkuh atau tidak bisa banget memanfaatkan fitur yang satu ini di Google Maps. Kamu dapat gunakan fitur Location Sharing untuk melakukan pemantauan terhadap pasangan kamu.

Fitur ini menjadi sebuah fitur yang memungkinkan dua orang untuk saling memberikan lokasi secara lebih real time dengan jangka waktu tertentu.

Aplikasi Traveling Ini Dapat diakses tanpa perlu kuota

Salah satu fitur yang juga bisa kamu temukan dibalik salah satu aplikasi traveling ini adalah fitur ‘online maps’. Didalamnya ditawarkan fitur untuk mengakses peta lokasi tanpa perlu memiliki kuota. Jadi dengan adanya fitur tersebut pengguna hanya perlu pergi ke menu dan pilih ‘offline maps’ kemudian pilih ‘download offline map’. Selanjutnya dalam penggunaannya, kamu dapat mengatur peta sejauh yang kamu inginkan atau sesuai kebutuhan kamu.

Pengguna dapat menjadi reviewer di aplikasi traveling ini

Nah, buat kalian yang aktif bepergian nih, Google Maps hadir menawarkan penggunanya untuk menjadi local guide. Apa itu local guide?

Local guide yaitu seseorang yang sering menuliskan berbagai macam review lokasi yang dikunjungi, menilai suatu tempat dengan memberikan rating dan menambahkan foto serta video yang nantinya akan diberikan reward.

Fitur Google Maps lain yang juga dihadirkan tapi belum banyak orang tahu tentang hal tersebut adalah kegunaannya untuk memesan transportasi online. Nah, agar kamu dapat menggunakan fitur tersebut caranya mudah.

Cukup kamu buka Google Maps kemudian pilih tempat tujuan, kemudian setelah itu klik Direction untuk melihat informasi layanan transportasi online tersebut.

Memesan restoran tanpa perlu mengantri

Ada banyak orang yang merasa malas untuk mengantri. Nah, jika kamu juga termasuk salah satunya maka kamu dapat menggunakan fitur reservasi restoran untuk memesan makanan di suatu restoran tanpa perlu mengantri.

Untuk menggunakan fitur tersebut, kamu dapat mencari langsung nama restoran atau bisa dengan cara memilih tab ‘explore’ supaya dapat melihat restoran yang paling dekat. Begitu kamu memilih restoran, kamu akan menemukan berbagai macam opsi.

Salah satunya adalah opsi untuk memesan meja atau meletakkan nama di daftar tunggu jika restoran tersebut memang menyediakan fitur tersebut. Dengan Google Maps memang semua hal bisa dilakukan dengan jauh lebih mudah. Akan tetapi yang sangat disayangkan masih belum banyak restoran yang daftar fitur ini di Google Maps.

Ngomong -ngomong soal restoran dan makanan, Indonesia tuh punya banyak kuliner yang bikin kangen. baca : 20 Hidangan Khas Wisata Kuliner Indonesia yang Bikin Kangen

Melihat riwayat lokasi yang pernah atau sudah dikunjungi

Buat kamu yang sudah pernah berkunjung ke suatu tempat dan ingin mengunjungi lagi namun lupa, Google Maps punya solusi atas hal tersebut. Untuk menggunakan solusi tersebut caranya yaitu dengan pilih opsi menu kemudian klik ‘your timeline’ dan pilih tanggal sesuai dengan keinginan kamu.

Fitur memperbesar peta hanya dengan satu jari saja

Fitur yang satu ini sebenarnya merupakan fitur sederhana akan tetapi sangat bermanfaat. Melalui fitur ini, pengguna dapat memperbesar dan memperkecil peta tanpa perlu menerapkan gesture mencubit. Caranya pengguna perlu memposisikan lokasi yang nantinya akan diperbesar di tengah peta kemudian pengguna dapat mengetuk layar sebanyak dua kali.

Mengenai aplikasi maps sendiri sebenarnya tidak hanya Google Maps yang dapat kamu akses. Masih banyak aplikasi traveling navigasi lain selain Google Maps yang kamu dapat download aplikasi traveling ini jika mungkin kamu merasa fitur Google Maps masih kurang memuaskan. Daftar aplikasi navigasi lain selain Google Maps yang kamu dapat download, diantaranya :

Waze

Nama aplikasi : Waze
Fungsi : Memberikan informasi tentang kemacetan, razia, dan kecelakaan agar berkendara lebih lancar dan nyaman
Platform : Android, iOs dan windows mobile
Harga : Free alias gratis

Bagi kamu yang mencari aplikasi navigasi terbaik selain Google Maps, kamu bisa download aplikasi traveling yang dikembangkan oleh Waze Mobile ini. Melalui aplikasi ini kamu akan mendapatkan berbagai macam informasi tentang jalan dan kamu pun dapat tiba tepat waktu di tempat – tempat yang kamu ingin tuju.

Here WeGo

Nama aplikasi : Here WeGo
Fungsi : Membantu memberikan informasi jalan dan tempat sehingga memudahkan untuk berkendara
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Kamu yang sedang mencari aplikasi navigasi terbaik lainnya, kamu dapat download Here WeGo. Selain dapat digunakan dalam kondisi online, aplikasi ini juga dapat kamu akses dalam kondisi offline. Kamu pun bisa menemukan rute jalan terbaik dan terdekat untuk menuju ke suatu tempat.

Polaris GPS Navigation

Nama aplikasi : Polaris GPS Navigation
Fungsi : Membantu menunjukkan arah, tempat, area dan jalan
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh DS Software. Ada banyak fitur navigasi yang disediakan didalam aplikasi ini. Jika kamu butuh penunjuk arah, juga terdapat fitur penunjuk arah berupa compass yang dapat dimanfaatkan. Aplikasi ini juga dapat dimanfaatkan ketika pengguna sedang dalam kondisi offline.

2. Pack Point

Nama aplikasi : Pack Point
Fungsi : Membantu berkemas
Platform : Android dan iOs
Harga : Free atau gratis

Ketika akan liburan, kegiatan berkemas memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Kamu akan menyiapkan berbagai macam barang dan peralatan yang akan kamu bawa untuk liburan.

Kalau kamu mau camping, bawa peralatan camping yang kamu butuhkan. Apa saja peralatan camping yang kamu harus punya dan bawa kalau mau camping? Baca : 16 Peralatan Camping Esensial yang Perlu Kamu Miliki!

Akan tetapi yang jadi masalah terkadang adalah kamu juga kerap lupa dengan beberapa barang penting yang seharusnya dibawa saking antusiasnya. Nah, Pack Point merupakan sebuah aplikasi yang membantu kamu untuk berkemas.

Melalui Pack Point, kamu dapat melihat daftar barang bawaan yang harus kamu bawa sesuai dengan jenis perjalanan dan tujuan kamu. Dengan aplikasi ini, melalui berbagai macam fitur yang dihadirkan dijamin kamu akan terbebas dari rasa kesal karena lupa membawa barang – barang tertentu.

3. Google Trip

Nama aplikasi : Google Trip
Fungsi : Membantu menyiapkan itinerary liburan
Platform : Android dan iOs
Harga : Free atau gratis

Selain kamu harus menyiapkan barang – barang yang akan dibawa untuk traveling, kamu juga harus menyiapkan itinerary untuk liburan kamu. Melalui aplikasi Google Trip, aplikasi ini secara otomatis akan membantu menyiapkan rencana liburan kamu.

Dengan Google Trip, kamu dapat merencanakan berbagai macam kegiatan yang akan dilakukan selama liburan dan merencanakan apa saja destinasi wisata yang kamu akan kunjungi selama perjalanan liburan.

Di Google Trip, kamu akan menemukan sebuah fitur yang bernama Day Plans dan Things To Do yang akan membantu kamu membuat itinerary. Ada juga fitur Discounts yang akan menampilkan berbagai macam promo tiket masuk wisata dan promo atraksi menarik yang tersedia.

Khusus untuk fitur Things To Do, fitur ini merupakan fitur yang dapat kamu akses bahkan meski kamu sedang tidak online atau sedang tidak terhubung dengan jaringan internet. Pokoknya, aplikasi Google Trip ini wajib banget deh diakses pecandu traveling.

Dengan Google Trip, ngetrip di seluruh Indonesia pasti menyenangkan banget. Buat kamu yang berniat keliling Indonesia, wajib baca : 11 Tempat Wisata Terbaik Indonesia. Luar Negeri kalah!

4. Aplikasi traveling pesan hotel

Buat kamu yang liburannya di luar kota, pasti kamu butuh banget nih dengan aplikasi pesan hotel. Melalui aplikasi traveling pemesanan hotel kamu dapat memesan hotel impian kamu yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu.

Nah, sekarang ini ada banyak banget aplikasi pemesanan hotel yang tersedia di Google Play Store. Beberapa aplikasi pemesanan hotel yang paling recommended untuk kamu download diantaranya :

Booking.com

Nama aplikasi : Booking.com
Fungsi : Membantu pengguna memesan hotel dan penginapan
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Buat kamu yang akan liburan dan sedang mencari hotel dan penginapan murah serta ingin mencari tahu ada tidaknya diskon – diskon pemesanan hotel, kamu dapat langsung download aplikasi traveling Booking.com. Aplikasi yang satu ini memiliki berbagai macam fitur yang memudahkan pengguna. Melalui aplikasi Booking.com juga kamu dapat membuat sebuah perubahan pemesanan jauh lebih mudah.

Agoda

aplikasi traveling – agoda

Nama aplikasi : Agoda
Fungsi : Menyediakan layanan pemesanan hotel, penginapan, vila atau resort secara online yang difokuskan terutama untuk wilayah Asia Pasifik
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Buat kamu yang sedang mempersiapkan liburan dan mencari aplikasi terbaik untuk membantu aktivitas pemesanan hotel, penginapan, vila atau resort, kamu dapat mendownload aplikasi traveling Agoda. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh Agoda diantaranya :

  • Fitur log in dan member untuk mendapatkan informasi dan promo up to date
  • Fitur diskon untuk mendapatkan potongan harga pesanan
  • Fitur PointsMAX. Melalui fitur ini kamu bisa mendapatkan poin untuk mengakses program loyalitas favorit mulai dari menggunakan promo maskapai Garuda, Singapore Airlines, dan AirAsia, hingga ritel!
  • Fitur bayar di tempat

BACA JUGA: Jakarta Punya Cerita, 25 Tempat Wisata Ibukota Paling Underrated!

Reddoorz

aplikasi traveling
aplikasi traveling – reddoorz

Nama aplikasi : Reddoorz
Fungsi : Memesan hotel dan penginapan murah di berbagai kota di Indonesia
Platform : Android, windows mobile dan iOs
Harga : Free alias gratis

Kamu yang sedang mencari hotel dan penginapan yang menyediakan berbagai macam akomodasi yang murah namun nyaman, maka kamu dapat langsung download aplikasi Reddoorz. Melalui aplikasi ini, kamu akan dapatkan informasi hotel terbaik dengan harga yang murah dan lokasinya sangat strategis. Disediakan juga garansi layanan yang semakin membuat pengguna Reddoorz merasa nyaman dan lega selama menggunakan aplikasi yang satu ini.

Traveloka

aplikasi traveling
aplikasi traveling – traveloka

Nama aplikasi : Traveloka
Fungsi : Memesan hotel, penginapan, vila dan resort terbaik dengan harga bersahabat
Platform : Android, windows mobile dan iOs
Harga : Free alias gratis

Aplikasi Traveloka memang menjadi sebuah aplikasi pemesanan hotel, vila, penginapan dan resort terbaik. Aplikasi yang satu ini juga dapat digunakan untuk memesan tiket pesawat dan tiket kereta api. Kamu akan temukan harga yang sangat terjangkau dan bersahabat lewat aplikasi yang satu ini.

Sebagai salah satu pelopor aplikasi booking hotel terbaik, Traveloka menghadirkan berbagai macam fitur yang dapat dinikmati oleh pengguna. Beberapa fitur yang dimaksud diantaranya seperti :

  • Price Alerts
  • Online check in
  • Flight status
  • My Account
  • My Booking
  • Dan masih banyak lagi fitur lain yang dapat kamu akses di aplikasi ini.

PegiPegi

aplikasi traveling
aplikasi traveling

Nama aplikasi : PegiPegi
Fungsi : Melayani pemesanan tiket dan penginapan secara daring
Platform : Android, windows mobile dan iOs
Harga : Free alias gratis

Sebagai sebuah aplikasi pemesanan tiket hotel dan penginapan secara daring, kamu dapat menggunakan aplikasi PegiPegi dengan jauh lebih mudah. Selain kamu dapat memesan tiket hotel dan penginapan, kamu juga dapat melakukan pemesanan tiket pesawat dan kereta api melalui aplikasi yang satu ini. Mencari ide traveling dan promo – promo menarik sehubungan dengan tiket pesawat, kereta api atau hotel di PegiPegi juga bisa banget!

Selain beberapa aplikasi booking hotel terbaik diatas, juga masih banyak aplikasi booking hotel lain yang juga dapat kamu download. Beberapa aplikasi booking hotel lain yang kamu dapat download diantaranya seperti Airyrooms.com, Trivago, Oyo dan yang lainnya.

BACA JUGA: 19 Tempat Wisata Paling Trending di Indonesia Tahun Ini

5. Aplikasi transportasi online

Buat kamu yang liburannya tidak membawa kendaraan pribadi, tentu kamu butuh banget dengan transportasi umum. Akan tetapi terkadang tidak semua area dekat tempat wisata dan hotel dekat dengan stasiun, terminal atau area taksi.

Jika kamu tidak merencanakan dengan baik, bisa – bisa kamu akan kerepotan dengan akses transportasi selama perjalanan wisata dilakukan. Namun tenang saja, semua masalah tersebut masih bisa banget untuk diatasi.

Salah satu cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan aplikasi transportasi online. Aplikasi transportasi online akan menjemput kamu dimanapun kamu berada dan siap mengatarkan kamu kemanapun.

Kini di Play Store atau App Store dapat kamu temukan berbagai macam aplikasi transportasi online dan beberapa aplikasi yang direkomendasikan buat kamu diantaranya :

  • Gojek
  • Grab
  • InDriver
  • Dan masih banyak aplikasi lainnya

Oh ya sebagai tambahan informasi nih, buat kamu yang ingin dapatkan tiket hotel murah, Baca : 12 Tips Rahasia Berburu Tiket Pesawat Murah

Kalau kau mau bepergian naik kereta pastikan kamu nggak ketinggalan kereta dengan selalu mengecek jadwalnya, baca : Jadwal Kereta Bisa Kamu Cek dengan Cara Mudah Ini!

6. Klook

aplikasi traveling
aplikasi traveling

Nama aplikasi : Klook
Fungsi : Aplikasi memesan tiket wisata dan paket tur selama liburan
Platform : Android dan iOs
Harga : Gratis

Buat kamu yang sedang jalan – jalan di luar negeri dan ingin menikmati berbagai macam atraksi menarik di berbagai belahan dunia namun malas mengantri tiket wajib banget untuk download aplikasi Klook.

Kamu bisa memesan berbagai tiket wisata dan paket tur di wilayah Asia, Eropa, Oceania dan bahkan Amerika Serikat. Di Indonesia sendiri, Klook dapat digunakan untuk keperluan pemesanan tiket wisata yang meliputi di wilayah Bali, Batam, Lombok, Bintan dan juga Yogyakarta yang memang sering menjadi sasaran liburan para wisatawan baik wisatawan domestic atau pun wisatawan mancanegara.

Dengan memesan tiket wisata di Klook, kamu tidak hanya dapat menghemat waktu untuk mencari tiket wisata, melainkan kamu juga sekaligus dapat menghemat budget. Kamu harus tahu bahwa Klook memberikan penawaran pemesanan tiket wisata dengan diskon 60% dari harga tiket yang sebenarnya. Wow, sangat menarik bukan?

7. Trabee Pocket : Travel Expense

aplikasi traveling
aplikasi traveling – Trabee pocket

Nama aplikasi : Trabee Pocket : Travel Expense
Fungsi : Membantu mengatur pengeluaran dan budget selama liburan
Platform : Android dan iOs
Harga : Gratis

Untuk kamu yang merasa tidak ingin mengalami pembengkakan pengeluaran selama liburan, kamu bisa banget langsung download aplikasi traveling Trabee Pocket : Travel Expense. Melalui aplikasi ini, kamu dapat memantau berbagai macam biaya yang dikeluarkan selama liburan supaya liburan kamu tidak mengalami pembengkakan dan overbudget.

Melalui fitur yang disediakan kamu dapat mencari rekomendasi dan mengatur budget untuk makanan, shopping, transportasi sampai dengan keperluan hotel selama liburan berlangsung. Recommended banget deh pastinya untuk kamu download aplikasi traveling Trabee Pocket : Travel Expense ini!

BACA JUGA : 12 Tips berburu tiket pesawat murah untuk liburan

8. BMKG

Nama aplikasi : BMKG
Fungsi : Memantau prediksi cuaca
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Ketika kamu sedang liburan, cuaca juga menjadi salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Terlebih jika ketika liburan kamu banyak menghabiskan aktivitas outdoor atau aktivitas di luar ruangan.

Aplikasi BMKG ini merupakan sebuah aplikasi informasi yang dapat membantu kamu memprediksi cuaca secara akurat di berbagai kota yang ada di Indonesia. Selain dapat memantau prediksi cuaca, melalui aplikasi BMKG kamu juga dapat memantau ketinggian gelombang pantai dan aktivitas tektonik yang bermanfaat untuk menunjang perjalanan kamu.

Dengan mengetahui perkiraan cuaca, tentu perjalanan kamu akan lebih nyaman dan kamu dapat mempersiapkan segala sesuatunya terlebih dahulu. Jadi, jangan lupa download aplikasi ini ya untuk menunjang perjalanan liburan kamu!

9. Accuweather

aplikasi traveling

Nama aplikasi : Accuweather
Fungsi : Memantau perkiraan cuaca secara akurat
Platform : Android, windows mobile dan iOs
Harga : Free alias gratis

Aplikasi dan situs web bernama Accuweather ini merupakan sebuah aplikasi yang hadir dalam 100 bahasa dan aplikasi yang satu ini juga telah digunakan oleh sekitar 1,5 miliar orang di dunia. Accuweather hadir menawarkan segala hal tentang perkiraan cuaca. Dengan aplikasi ini, kamu nantinya juga akan tahu kapan kamu harus liburan membawa jas hujan, sunscreen atau peralatan dan perlengkapan lainnya.

10. Google Assistant dan Siri

Nama aplikasi : Google Assistant dan Siri
Fungsi : Asistant daring yang membantu berbagai aktivitas smartphone hanya dengan suara
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Aplikasi traveling Google Assistant dan Siri merupakan sebuah aplikasi yang sangat berguna khususnya dalam mengatasi kondisi kritis ketika gerak sedang terbatas. Melalui aplikasi Google Assistant dan Siri ini, kamu dapat membuka kunci smartphone dan melakukan panggilan suara hanya dengan menggunakan perintah suara kamu. Google Assistant dan Siri bekerja dengan cara menggunakan teknologi pengenalan suara.

BACA JUGA: Pengalaman ke Omnia Bali – Club Ekslusif Papan Atas di Bali

11. Tinder

aplikasi traveling

Nama aplikasi : Tinder
Fungsi : Aplikasi mencari teman dan jodoh
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Banyak orang yang mengenal Tinder sebagai aplikasi pencari jodoh. Namun sebenarnya Tinder tidak hanya hadir sebagai aplikasi pencari jodoh, melainkan masih banyak fungsi lain. Jika kamu tidak bertujuan mencari jodoh, kamu juga bisa menemukan teman ngobrol ketika sedang liburan disuatu tempat.

Cocok banget lho buat kamu yang biasanya liburan sendiri atau solo traveling. Melalui Tinder, kamu dapat berkenalan dan berinteraksi dengan semakin banyak orang. Berbagai macam pengalaman pun akan kamu dapatkan sepanjang perjalanan liburan. Berkenalan dan bertemu orang – orang baru pastinya akan membuat liburan kamu jadi jauh lebih menyenangkan dan berwarna.

12. Muslim Pro

aplikasi traveling

Nama aplikasi : Muslim Pro
Fungsi : Memberikan informasi tentang jadwal sholat dan arah kiblat
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Buat traveler yang notabennya merupakan seorang muslim, agar meski liburan kamu nggak melupakan waktu sholat maka aplikasi traveling bernama Muslim Pro ini wajib banget kamu download. Aplikasi yang satu ini akan membuat kamu tahu tentang arah kiblat dan waktu sholat di tempat kamu berlibur. Cara penggunaan dari aplikasi ini sendiri sangat mudah dan didalamnya juga dilengkapi berbagai macam fitur yang memudahkan selama penggunaan.

13. Polarsteps – Travel Tracker

aplikasi traveling
aplikasi traveling – Polar steps

Nama aplikasi : Polarsteps
Fungsi : Membuat jurnal perjalanan liburan
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Ketika liburan, salah satu hal yang perlu dilakukan agar moment menyenangkan selama liburan tidak hilang adalah dengan mengabadikan setiap moment yang dirasakan. Nah, untuk mengabadikan setiap moment selama liburan agar tidak hilang yang kamu bisa lakukan adalah dengan membuat sebuah jurnal perjalanan melalui aplikasi Polarsteps.

Polarsteps dapat digunakan untuk membuat suatu jurnal perjalanan lengkap dengan disertai peta lokasi dan foto selama liburan berlangsung. Jika kemudian kamu ingin mengenang masa – masa liburan, kamu tinggal buka aplikasi dan nikmati setiap moment liburan kamu.

14. Circa

aplikasi traveling
aplikasi traveling – circa

Nama aplikasi : Circa
Fungsi : Memberikan informasi zona waktu secara akurat
Platform : Android dan iOs
Harga : Free alias gratis

Buat kamu yang sering banget berpindah lokasi liburan sampai lupa waktu, wajib banget untuk kamu download aplikasi traveling yang satu ini. Circa merupakan sebuah aplikasi sederhana yang dapat membantu kamu melacak waktu di beberapa lokasi dan membuat kamu lebih mudah menghubungi keluarga, teman atau rekan kerja kamu dimanapun mereka berada.

BACA JUGA : Dago Dream Park, Wisata Bandung yang Berhasil Sedot Perhatian Publik

Aplikasi traveling ini juga didesain secara sederhana dengan warna yang tidak bikin kamu sakit mata. Melalui aplikasi ini, dijamin kamu nggak akan bingung lagi dengan perbedaan zona waktu yang harus kamu hadapi.

Kamu yang doyan traveling, kamu wajib banget download berbagai aplikasi traveling bermanfaat yang kami sebutkan diatas. Dijamin liburan kamu akan jauh lebih menyenangkan dengan aplikasi diatas!

Join the discussion

Instagram @Atwisata

Destinasi Populer

Jakarta Bogor Bandung Makassar

BaliYogyaSoloSemarangCirebonGunungPantaiAir TerjunMuseum

Kalau kamu masih bingung mau kemana, yuk cek kepribadian travelmu di : ATW Travel Quiz

AnekaTempatWisata.com

Platform wisata dan komunitas dengan beragam tips liburan, kuliner, oleh-oleh, tour & promo, dan liburan gratis. Enjoy life!